Carragher: Bukan Bunuh Lawan, Liverpool Malah Beri Nafas


Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, mengkritisi masalah tim di lini pertahanan, dengan mengatakan bahwa The Reds menghibur semua orang kecuali fans mereka sendiri.

Tim asuhan Jurgen Klopp duduk di peringkat lima klasemen Premier League dengan 11 angka dari 18 maksimal.

Mereka memang hanya sekali menelan kekalahan, namun mencatat rekor sebagai tim dengan pertahanan terburuk keempat di EPL, usai kemasukan total 11 gol dan hanya dua kali mencatat clean sheet.

Liverpool banyak mendapat pujian karena penampilan atraktif mereka di lini depan, namun klub kesulitan menunjukkan performa solid di belakang, sesuatu yang menurut Carragher tak disenangi oleh fans.

"Saya kira menonton Liverpool sekarang menjadi semacam pertunjukan terlaris. Saya kira jika Liverpool ada di TV, semua orang akan ingin menonton, namun saya kira jika ada sekelompok suporter yang tak terhibur dengan itu, maka itu adalah suporter Liverpool," tutur Carragher di Sky Sports.

"Hiburan, menurut saya, adalah ketika anda menikmatinya. Sekarang, ketika saya menonton Liverpool di pub, meski skor sudah 2-0 atau 3-1, tak ada yang bisa tenang. Karena Liverpool tak bisa langsung membunuh lawan."

"Liverpool justru memberi mereka oksigen, tim lawan berpikir mereka akan punya peluang melawan mereka karena sejarah menunjukkan bahwa mereka selalu kemasukan gol."

Liverpool akan menghadapi Spartak Moscow di pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.


Ayo bermain di MAXBET
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.1000.000, dapatnya RP.1.500.000