Robbie Fowler Ingin Jadi Manajer Sepakbola


Mantan penyerang Liverpool Robbie Fowler mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manajer sepakbola.

Pria yang kini berusia 40 tahun tersebut, menghabiskan sebagian besar karirnya bersama The Reds. Fowler saat ini tengah bekerja keras untuk mendapatkan lisensi pro UEFA-nya dan ia sangat menikmati prosesnya.

"Saat Anda mengikuti kursus lisensi pro, Anda diperlakukan seperti orang dewasa. A dan B bagus, tapi lisensi pro brilian. Benar-benar menyenangkan," kata Fowler kepada Soccer AM.

"Analogi yang saya gunakan seperti naik dari kelas empat SMA ke kelas lima SMA di mana para guru memperlakukan Anda sedikit lebih tua dan sedikit lebih mirip orang dewasa. Lisensi pro sangat bagus dan saya sangat menikmatinya.

"Saya ingin menjadi manajer dan itulah akhir pertandingan saya, saya rindu pertandingan dan saya juga punya banyak kemampuan."

Fowler pernah membela Liverpool selama delapan musim dalam dua periode. Pada periode pertamanya Fowler mencatat rekor 236 kali bermain untuk Liverpool dan mencetak 120 gol.

Fowler kemudian sempat bermain untuk Leeds United dan Manchester City. Pada musim 2006, Fowler kembali ke Anfield dan mencetak delapan gol dari 30 penampilan.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.1000.000, dapatnya RP.1.500.000