Mane Akui Masih Kepikiran Insiden Tendangan ke Wajah Ederson


Bintang Liverpool, Sadio Mane mengakui bahwa dirinya hingga kini masih memikirkan insiden tendangan yang mendarat tepat di wajah penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes.

Dalam bigmatch di Etihad Stadium awal September lalu, Mane mendapat kartu merah karena aksinya ini. Tak hanya itu, ia pun  langsung diganjar hukuman tiga kali larangan bermain.

Mane mengaku dirinya tak sengaja melakukan tendangan yang melukai Ederson itu. Hingga kini pemain asal Senegal itu pun masih ingin menyampaikan permintaan maaf secara pribadi kepada sang kiper.

"Seandainya saya bisa berbuat lebih baik untuk menghindari tabrakan, saya akan melakukannya. Namun ia juga melakukan hal yang sama. Saya tak bisa berbuat apapun saat ini," ujar Mane kepada ESPNFC.

"Saya tak pernah melakukan hal ini secara sengaja, tapi ini adalah bagian dari sepakbola. Saya tak bisa berbuat banyak, saya bersentuhan dengannya. Saya pikir itu harusnya kartu kuning," lanjutnya.

"Kami berdua tak saling mengenal satu sama lain, tapi saya akan senang jika bisa memiliki nomornya dan mengirimkan pesan padanya. Jujur, setelah insiden itu, saya tak baik-baik saja. Saya memikirkan kartu merah itu, jelas, tapi kami adalah manusia biasa dan harus berbuat baik kepada sesama," ungkapnya.

Mane bakal kembali bisa memperkuat Liverpool usai laga Premier League kontra Leicester City akhir pekan besok.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.1000.000, dapatnya RP.1.500.000