Carragher: Kapan Liverpool Juara EPL Lagi? Entahlah


Raksasa EPL, Liverpool diyakini tidak akan mampu bersaing dalam perebutan juara EPL musim ini menurut pandangan Jamie Carragher.

Sebagai tim dengan jumlah trofi juara Liga Inggris terbanyak kedua [18 Trofi], Liverpool memang tengah mengalami paceklik gelar. Tim yang berbasis di Merseyside ini terakhir kali mengangkat trofi juara tersebut pada tahun 1990 atau 27 tahun silam.

The Reds sendiri bisa dikatakan masih kesulitan menemukan konsistensi permainan di 7 pertandingan awal EPL musim ini. Mereka hingga saat ini masih menempati peringkat 7 klasemen sementara EPL dengan raihan 12 poin.

Carragher sendiri percaya bahwa mantan klubnya tersebut tidak cukup bagus untuk disebut sebagai kandidat calon juara EPL musim ini. "Liverpool tidak akan memenangkan gelar juara [EPL] musim ini," tulis Carragher di kolomnya pada The Telegraph.

"Saya tidak yakin Jurgen Klopp mampu membawa klub ini menjadi juara. Saya juga tidak yakin ia bisa membawa trofi itu kembali ke Anfield."

"Saya tidak yakin kapan mantan klub saya itu memenangkan gelar juara itu lagi. Saya cukup yakin bahwa kita tidak akan melihat hal itu terjadi dalam waktu dekat." tutup mantan wakil kapten The Reds tersebut.


Ayo bermain di MAXBET
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.1000.000, dapatnya RP.1.500.000