Klopp Tak Mau Menyerah Pada Lovren dan Mignolet


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tak akan menyerah pada Dejan Lovren dan Simon Mignolet setelah kedua pemain disorot performanya saat kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Lovren dinilai bersalah atas dua gol Tottenham pada pertandingan itu, sebelum dia digantikan Alex Oxlade Chamberlain sebelum babak pertama usai.

Sementara Mignolet juga disorot performanya pada pertandingan itu karena dinilai bisa melakukannya lebih baik untuk menghalangi gol-gol Spurs.

Liverpool dan Klopp sendiri telah mendapatkan banyak kritikan sejak akhir pekan lalu, dan mantan pemain mereka, Phil Thompson menyebut Klopp membuat kesalahan dengan membiarkan bek terbaik mereka, Mamadou Sakho pergi musim panas ini.

Namun jelang pertemuan Liverpool melawan Huddersfield akhir pekan ini, Klopp memberikan pembelaan kepada dua pemainnya itu. "Kita akan lihat. Itu tugas kami dan itulah dunia di luar sana."

"Bila anda menemukan seseorang yang membuat kesalahan, maka anda bekerja pada mereka. Tapi saat kami melakukan kesalahan, kami tak ingin ada yang mengetahuinya," terangnya.

"Tentu saja saya tak akan pernah membiarkan mereka terpuruk. Saya tak akan pernah membiarkan mereka terpuruk. Tak akan pernah. Saya hanya berharap mereka cukup pintar untuk tak membacanya," sambungnya.

"Saya berusia 50 tahun, jadi saya jelas dalam pikiran saya, jadi saya tak membacanya. Bagi para pemain itu akan lebih baik untuk melakukan hal yang sama. Tapi itu bukan masalah terbesar di dunia. Ya, kami bikin kesalahan, tapi ini tentang reaksi. Bila mereka tak bereaksi dengan baik, kami akan mengubah situasinya," tandasnya.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.1.000.000, dapatnya RP.1.500.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000