Mellor: Sturridge Akan Cetak Gol Untuk Selamatkan Liverpool


Mantan striker Liverpool Neil Mellor merasa sangat yakin jika Daniel Sturridge akan mencetak gol untuk menyelamatkan musim The Reds.

Tim asuhan Jurgen Klopp terlihat kesulitan meraih hasil yang positif selama beberapa pekan terakhir. Emre Can dkk hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Liverpool saat ini sedang menghuni peringkat ketujuh di Premier League setelah menjalani tujuh pertandingan. Mellor menganggap Sturridge masih punya peran penting di Anfield.

"Dia terlihat lebih baik tapi saya masih pikir dia masih bisa mencetak gol," kata Mellor kepada Liverpool Echo.

"Dia melakukannya dengan baik saat dia masuk sebagai pemain pengganti melawan Leicester dan Burnley tapi sulit saat Anda tidak bermain secara reguler.

"Anda bertanya-tanya 'kapan saya mendapatkan kesempatan saya' dan ketika diberi kesempatan, Anda berpikir 'berapa lama saya akan mendapatkannya?'

"Saya pikir dia akan mencetak beberapa gol penting bagi Liverpool musim ini dan semakin tajam dia semakin banyak kontribusi yang dia berikan."

Selepas jeda internasional, Liverpool akan menghadapai Manchester United dalam ajang Premier League.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.1.000.000, dapatnya RP.1.500.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000