Kerap Dijadikan Ban Serep di Liverpool, Ini Reaksi Sturridge


Daniel Sturridge mengaku dirinya ingin tampil secara reguler di Liverpool akan tetapi ia menegaskan tetap menghormati keputusan Jurgen Klopp dan tak akan berbuat masalah di skuat The Reds.

Sejak tampil menawan pada musim 2013-14, performa Sturridge lambat laun memang menurun. Faktor terbesar yang membuatnya gagal tampil dalam kondisi terbaiknya adalah cedera yang kerap menghampirinya.

Atas dasar itulah, Klopp pun juga menjadikan striker kidal tersebut sebagai pemain cadangan di skuatnya sejak ia ditunjuk jadi manajer The Reds pada Oktober 2015 lalu. Manajer asal Jerman itu lebih memilih Roberto Firmino sebagai penyerang utamanya. Bahkan saat Divok Origi belum dilepas ke Jerman pada musim panas kemarin, Klopp juga lebih memilih memainkannya ketimbang Sturridge.

Meski cuma jadi pilihan kedua saja, Sturridge mengaku tidak sakit hati. Ia menegaskan menghormati keputusan yang dibuat oleh Klopp.

"Ini tentang ritme, aliran itu. Bagi saya sendiri, saya merasa lebih baik saat bermain secara reguler. Tapi manajer yang memilih tim dan saya tidak akan pernah menimbulkan isu atau masalah di kamp karena ia bosnya, saya sangat menghormatinya dan keputusannya," tegas Sturridge.

"Ketika saya masuk ke lapangan, penting bagi saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tidak masalah berapa menit yang Anda dapatkan, Anda harus meletakkan kaki terbaik Anda ke depan dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk tim," serunya pada situs resmi klub.

Sturridge dimainkan sebagai starter saat Liverpool bermain melawan Huddersfield Town, Sabtu (28/10) kemarin. Ia berhasil mencetak satu gol dan membantu timnya menang 3-0. Striker 28 tahun itu pun mengaku senang dipercaya oleh Klopp untuk tampil di pertandingan tersebut.

"Saya bersyukur atas kepercayaannya kepada saya hari ini dan mudah-mudahan saya telah melunasi hutang saya kepadanya dengan gol itu," tandas Sturridge.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.1.000.000, dapatnya RP.1.500.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000